Headset Bluetooth Termurah

Headset bluetooth saat ini lagi ngetrend di kalangan masyarakat, karena bisa kasih kamu kemudahan buat dengerin musik tanpa kabel yang mudah kusut atau putus.

Headset bluetooth tidak cuma buat smartphone saja, tetapi untuk perangkat lain juga bisa, asalkan mempunyai fitur bluetooth. Karena headset ini lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana yang pastinya bikin kamu nyaman saat memakainya.

Headset bluetooth ini menjadi salah satu aksesoris paling penting setelah ponsel, karena bisa untuk menelepon, mendengarkan musik, dan juga bermain game.

Cara Memilih Headset Bluetooth yang Baik

1. Lihat Fungsi

Banyak jenis headset bluetooth yang beredar di Indonesia. Oleh karena itu, hal pertama yang kamu perhatikan saat membeli headset bluetooth adalah fungsinya. Apakah sudah sesuai dengan yang kamu mau dan memiliki fitur lengkap? Kamu bisa cek headset bluetooth di NYK Nemesis!

2. Kualitas Suara

Memilih headset dengan kualitas suara baik merupakan hal yang diwajibkan. Headset bluetooth yang baik pasti memiliki suara jernih, tidak menyakitkan telinga saat sedang digunakan. Karena banyaknya jenis headset bluetooth, maka dipastikan kualitas suara akan berbeda-beda.

3. Lihat Desain

Bagi sebagian orang mungkin menganggap desain sebuah headset bluetooth tidak begitu penting. Padahal desain pada sebuah headset berperan penting, dimana headset bluetooth yang memiliki bentuk dan ukuran yang cukup besar lebih fokus untuk menghasilkan kualitas suara yang baik.

4. Kebutuhan

Membel headset bluetooth juga harus sesuai kebutuhan, misalnya untuk kebutuhan bermain game agar tidak ribet, untuk dengerin musik tanpa kabel, atau untuk telepon jarak jauh. Ketika kamu membutuhkan headset bluetooth termurah ini, maka NYK Nemesis adalah solusinya!

*Baca Juga: 5 Alasan Memilih Headset Bluetooth Gaming

Headset Bluetooth Terbaik dengan Harga Murah

Sebagai penyedia produk gaming terlengkap di Indonesia dengan harga murah, NYK Nemesis merekomendasikan beberapa headset bluetooth terbaik untuk Anda.

1. Headset NYK X800

Headset Bluetooth NYK X800

Buat kamu yang lagi butuh headset bluetooth dengan kualitas suara yang sangat mumpuni dan punya sound channel  yang bisa menghasilkan suara sangat jernih saat kamu main game, mendengarkan musik dan keperluan lainnya, headset ini sangat direkomendasikan.

NYK X800 ini adalah headset bluetooth gaming yang didesain khusus dengan RGB Illumination di kedua earcupnya, sehingga sangat nyaman saat digunakan untuk waktu yang lama. Headset ini dapat digunakan 20 jam tanpa membuat telinga dan kepala sakit.

Headset bluetooth ini juga memiliki earcup yang dipadukan dengan bahan kain, sehingga saat dipakai telinga tidak terjepit. Headset Bluetooth ini memiliki driver 40mm yang menghasilkan suara sangat jelas dan bertenaga untuk menambah fokus saat bermain game.

Selain menghasilkan suara yang jelas, headset NYK X800 juga memiliki pencahayaan RGB yang menarik, serta di dukung dengan speaker bass rendah untuk suara yang jernih dan tajam.

Spesifikasi Headset Bluetooth NYK X800:

  • Driver: 40mm – Menghasilkan suara yang jernih dan tajam
  • Impedance: 32Ohm + 15% –
  • Sensitivity: 105dB + 3dB
  • Frequency response: 20-20.000 Hz
  • Other Feature: TF mp3

2. Headset NYK X900 Lite Sinister

Headset Bluetooth NYK X900 Lite Sinister

NYK SINISTER X900 Lite adalah headset bluetooth gaming yang sudah dilengkapi dengan Driver 50mm, Wireless Bluetooth 5.0 dan Koneksi Jack AUX 3.5mm.

Dari segi tampilan X900 Lite Sinister ini memiliki warna hitam yang elegan dengan kedua earcup yang sangat nyaman saat di pakai, terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Headset ini memiliki mode permainan latensi rendah dan desain lipat yang keren dan terbaik di kelasnya.

Headset ini dapat memberikan kenyamanan sesuai ukuran kepala, sehingga Anda tidak akan merasa pegal saat akan memakainya. Fitur dari headset ini juga dilengkapi Wireless Bluetooth 5.0, Low Latency Gaming Mode, Foldable Design, Built-in Microphone dan 3,5mm AUX Jack.

Headset ini sangat cocok untuk para gamers yang mempunyai perangkat gaming! Headset bluetooth ini bisa digunakan untuk PC, PlayStation, bahkan Android smartphone sekalipun.

Spesifikasi Headset Bluetooth NYK SINISTER X900 Lite:

  • Koneksi Pengisian Daya: USB Type-C
  • Impedance: 32 + 15%
  • Sensitivity: 108dB + 3Db
  • Frekuensi Responsif: 20 – 20kHz
  • Tipe Koneksi : Bluetooth 5.0

Bagaimana? Tertarik untuk membeli headset bluetooth termurah dari NYK Nemesis? Jika Anda ingin memesan produk gaming dengan kualitas bagus, langsung saja hubungi kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *